3 Aplikasi Animasi 3D Terbaik

Semakin lama animasi 3d banyak diminati oleh berbagai banyak kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Banyak juga aplikasi pembuat animasi yang berkembang sampai sekarang , dibawah ini merupakan 3 aplikasi animasi 3d terbaik yang bisa digunakan untuk membuat animasi yang berkualitas.

1. Autodesk



 Autodesk Maya merupakan aplikasi animasi 3D yang sangat disarankan karena autodesk maya menawarkan fitur permodelan,simulasi,rendering, juga composting. Aplikasi ini juga sangat disarankan bagi para pemula pembuat animasi namun software ini juga masih digunakan oleh pembuat film animasi besar di hollywod.

2. Blender


Belender merupakan aplikasi yang bersifat open source sehingga bisa mendapatkannya dengan harga murah bahkan gratis. Blender dapat digunakan pada berbagai OS seperti Windows, Linux, dan Mac.

3. Cinema 4D


Cinema 4D studio merupakan aplikasi terbaik yang Maxon tawarkan bagi para seniman 3D profesional. Aplikasi ini dapat digunakan untuk rendering, animasi, texturing, modeling, dan pencahayaan. Aplikasi ini cukup ringan jadi tidak perlu komputer dengan spesifikasi yang besar.

Itulah 3 aplikasi pembuat animasi terbaik yang bisa disampaikan, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi kita semua.

Referensi :
https://dosenit.com/software/desain-software/aplikasi-pembuat-animasi-3d

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Media Komunikasi dalam Kehidupan Sehari-hari.

Lunturnya Budaya Gotong Royong Dalam Masyarakat