5 Kartun Yang Populer Ditahun 90an

1. Captain Tsubasa
    Captain tsubasa menceritakan tentang kisah tsubasa ozora yang gemar bermain bola dan ingin menjadi pemain bola profesionall. artun ini sangat populer sampai kita sering menirukan gaya tendangannya sewaktu masih kecil.


2. Doraemon
   Bisa dikatakan doraemon adalah kartun yang paling awet penayangannya diindonesia karna masih tanyang sampai sekarang walau hanya seminggu sekali. Doraemon menceritakan tentang robot kucing yang berasal dari abad 21 dan memiliki kantong ajaib ditemani oleh nobita, shizuka, giant dan suneo.


3. Dragon Ball
    Kalau kita berbicara tentang dragon ball pasti kita tidak asing dengan yang namanya jurus kamehameha. Dragon ball menceritakan tentang seorang anak bernama goku yang berambisi untuk mengumpulkan 7 bola naga yang dapat mengabulkan berbagai keinginan. 


4. Crayon Shinchan
    Seperti doraemon, shincan masih tayang diindonesia sapai sekarang. Crayon shinchan menceritakan tentang seorang bocah nakal bernama shinchan. Aksi shinchan yang lucu dan menyebalkan membuat serial animasi ini masih digemari sampai saat ini.


5. Ninja Hatori
    Ninja Hatori merupakan seial komik karya Fujiko Fujio yang juga pembuat serial doraemon yang diadaptasi menjadi sebuah kartun populer. Di indonesia, kartun ini ditayangkan di TV indonesia pada tahun 1997.  



Referensi :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Media Komunikasi dalam Kehidupan Sehari-hari.

Lunturnya Budaya Gotong Royong Dalam Masyarakat

3 Aplikasi Animasi 3D Terbaik