Web Konten


Pengertian Web Konten

Konten website adalah point penting bagi setiap pemilik website. Mereka menyadari tanpa konten yang tepat maka tidak akan ada traffic kunjungan yang diinginkan. Dengan konten yang tepat, maka mesin pencari akan mengenali website dan akan mendatangkan traffic kunjungan. Tanpa konten yang tepat, maka website akan menjadi sebuah website pecundang tanpa adanya potensi bisnis atau jumlah kunjungan.

Model  generatif

Pengertian Pembelajaran Generatif Pembelajaran Generatif (PG) merupakan terjemahan dari Generative Learning (GL). Menurut Osborno dan Wittrock dalam Katu (1995.b:1), pembelajaran generatif merupakan suatu model pembelajaran yang menekankan pada pengintegrasian secara aktif pengetahuan baru dengan menggunakan pengetahuan yang sudah dimiliki mahasiswa sebelumnya. Pengetahuan baru itu akan diuji dengan cara menggunakannya dalam menjawab persoalan atau gejala yang terkait. Jika pengetahuan baru itu berhasil menjawab permasalahan yang dihadapi, maka pengetahuan baru itu akan disimpan dalam memori jangka panjang.

Model Retorika

Titik tolak retorika adalah berbicara. Berbicara berarti mengucapkan kata atau kalimat kepada seseorang atau sekelompok orang, untuk mencapai suatu tujuan tertentu (misalnya memberikan informasi ata memberi motivasi). Berbicara adalah salah satu kemampuan khusus pada manusia. Oleh karena itu pembicaraan itu setua umur bangsa manusia. Bahasa dan pembicaraan itu muncul, ketika manusia mengungkapkan dan menyampaikan pikirannya kepada manusia lain.

Web Annotations

Web annotation merupakan sebuah penelasan online terkait dengan sumber daya web, biasanya halaman web. Dengan sistem web annotation, pengguna dapat menambah, mengubah, atau menghapus informasi dari sumber daya web tanpa memodifikasi sumber daya itu sendiri. Anotasi dianggap sebagai lapisan di atas sumber daya yang ada, lapisan penjelasan ini biasanya terlihat oleh pengguna lain yang berbagi sistem annotation yang sama.



  Anotasi web dapat digunakan untuk tujuan :

  1. Untuk menilai sumber daya web.
  2. Untuk meningkatkan atau menyesuaikan isi
  3. Sebagai kolaborasi alat, misalnya untuk membahas isi dari sumber daya
  4. Sebagai media kritik seni atau sosial
  5. untuk mengukur hubungan sementara antara fragmen informasi.







Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manfaat Media Komunikasi dalam Kehidupan Sehari-hari.

Lunturnya Budaya Gotong Royong Dalam Masyarakat

3 Aplikasi Animasi 3D Terbaik